Jumat, 22 Juli 2016

menabung di 3i network


Mau makan? ya kerja boss. Di 3i network anda bisa berubah nasib bila Anda rajin bekerja. Disini merupakan wadah bisnis Anda. Kita menawarkan pada orang banyak bukan untuk menjerumuskan orang tersebut. Bukan pula untuk membeli produk dsbnya seperti kebanyakan bisnis lainnya. Anda mengeluarkan duit tapi tak mendapatkan tambahan penghasilan dari pengeluaran anda itu. Mau cara lain yang lebih menguntungkan? Nah Anda berada di wilayah yang tepat, di 3i network Anda merencanakan hidup Anda yang lebih bijak dan makmur.

Bila anda merasa kurang uang dan hidup anda tak berdaya dalam tekanan ekonomi yang sangat kuat. Bergabunglah bersama saya. Jangan menunda nunda waktu. Bukan zamannya lagi biar lambat asal hidup atau selamat. Di zaman ini boss, siapa cepat dia dapat. Apalagi di 3i network masih banyak lowongan posisi kalo mau berbisnis di 3i network. Ini zaman era globalisasi,  tiap detik berubah dengan cepat.

Jangan Anda berkata saya ngak ada duit. Saya ngak bisa apa apa mas. Ini Jakarta brur. Tempat orang mengadu nasib. Disini tempat orang bertarung mas. Anda loyo, anda kalah, anda miskin. Jangan salahkan Jakarta atau gubernurnya boss? Di seluruh daerah Indonesia semua datang ke Jakarta. Ada apa di kota Jakarta ini? Ingat si Induk ayam, kalo udah besar anak ayam di patok disuruh cari makan sendiri. Ngak cari makan siap mati Anak ayam tersebut. Suka dan tidak suka.

Katakan anda pasti bisa dan katakan aku harus berubah menjadi lebih baik dan terbaik dalam hidup Anda. Saya tidak mau miskin terus dan saya mau berusaha untuk hidup, Saya ingin sukses dimanakah jalan itu? Anda harus berjuang untuk hidup. Jangan anda tenggelam dalam kekurangan duit. Saya susah Anda harus cari tambahan, anda harus keluar dari jerat kemiskinan. Kalo miskin Anda pasti dihina. Percaya atau tidak. 

Untuk itulah percayakan bisnis Anda di 3 i network. Hidup itu taklah sempurna. Untuk itu sempurnakanlah hidup anda dengan bergabung bersama kami di 3 i network. 3i network juga tak sempurna boss, tapi saya percaya dia akan menyemprnakan kekurangan itu boss.

Seperti layaknya sebuah pohon. Bila masih dalam masa permulaaan dia tumbuh takkan merasakan angin. Sudah dewasa barulah merasakan angin. Dan kalau dah tinggi Anda berhadapan dengan Angin yang kuat yang siap menumbangkan pohon bisnis Anda tersebut. Bila Akarnya tak kuat robohlah pohon Anda itu. Oleh sebab itu akarnya haruslah kuat. Biar kecil pohon Anda tapi akarnya kemana mana. Biar kecil Anda tapi jaringan anda kemana mana. Bila bisnis Anda besar Anda siap berhadapan dengan orang yang akan menjatuhkan dan menumbangkan pohon bisnis Anda. Percayakanlah kekuatan diri Anda. Anda pasti bisa menjadi pohon yang besar yang menjadi pelindung bagi orang lain. Amin


0 komentar:

Posting Komentar